Advertisement

Ads 728x90

[New Update] Berkedok Untuk Tunjangan, Pria Ini Buat Order Fiktif Di Restoran Pizza

order fiktif makananFoto: istimewa

DIET~ Jakarta -

Seluruh masyarakat di dunia sedang berusaha melawan pandemi virus Corona dan saling membantu satu sama lain. Tapi masih ada saja orang iseng yang jahat melaksanakan pesanan palsu.

Di tengah pandemi virus Corona, pemberian kuliner memang mengalir deras untuk membantu orang yang membutuhkan. Tak sedikit juga yang menyumbang masakan untuk tenaga medis, petugas keamanan atau kepolisian yang tetap bekerja selama pandemi.

Dilansir dari Fox News (13/4) seorang laki-laki yang diyakini berada di Florida sedang diburu pihak kepolisian. Pria ini diketahui menciptakan pesanan fiktif di beberapa restoran pizza di New Jersey.

order fiktif makananorder fiktif kuliner Foto: istimewa


Baca juga : Sedih! Kisah Ojol Dapat Order Palsu Makanan, Ada yang Rugi Rp 1,5 Juta

Ia melaksanakan pemesanan pizza dalam jumlah banyak untuk kemudian minta diantarkan ke Departemen Kepolisian dengan dalih sebagai masakan pinjaman. Untuk meyakinkan pihak restoran, pria ini mengaku sebagai warga setempat dan akan menunggu di daerah pengantaran untuk proses pembayaran.

Menurut siaran pers dari Departemen Kepolisian Kota Brunswick Selatan di New Jersey, tersangka mengambil keuntungan dari situasi ini untuk memesan kuliner dalam jumlah besar di berbagai restoran pizza dan restoran kuliner lain melalui telepon.

"Banyak restoran pizza yang terkena penipuan ini jadinya menyumbangkan kuliner atau mendapatkan panggilan dari warga yang bersedia membayar kuliner untuk disumbangkan kembali ke rumah sakit tempat," tulis siaran pers.

Pihak berwenang telah mengidentifikasi Sudeep Khetani sebagai tersangka dan melacak keberadaannya di Orlando, Florida. "Tidak masuk akal, seorang penjahat akan bermain atas nama niat baik padahal di masa-periode sulit ini," kata Kepala Raymond Hayducka dalam pernyataannya.

order fiktif makananorder fiktif masakan Foto: istimewa


Baca juga : Curhatan Wilandini Diteror 11 Order Fiktif Makanan dalam Sehari!


Selain melaksanakan penipuan di Brunswick Selatan, Khetani diduga menciptakan pesanan palsu ke restoran di kota-kota terdekat menyerupai Montgomery, Plainsboro dan West Windsor. Banyak restoran menciptakan laporan dikarenakan telah dirugikan ribuan dolar.

"Bisnis kami semua berjuang, dan setiap dolar sangat berarti. Saya tidak akan mentolerir seseorang yang mencoba mengambil keuntungan di hari-hari yang sulit ini. Saya akan mengejar untuk memastikan bisnis kami menerima uang sebagai hak kami," pungkas pihak restoran.



"Sukses dari Berbisnis Vegan Pizza"

order kuliner palsuorder fiktiforder kulinerpizzapesan pizza

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[New Update] Berkedok Untuk Tunjangan, Pria Ini Buat Order Fiktif Di Restoran Pizza"

Posting Komentar